Selasa, 15 April 2014

UPDATE PEMBAYARAN GLOBAL TEST MARKET


Sekedar update ini cek kedua yg saya terima dari GlobalTestMarket
untuk cek pertama silahkan cek disini

>> melakukan penarikan 1090poin pada tgl 3 januari 2014
>> menerima cek pada tgl 12 maret 2014


karena lamanya waktu antara pencairan dgn sampainya cek ke tangan saya, saya sempat melayangkan email ke GlobalTestMarket guna menanyakan kenapa cek masih belum saya terima, email komplain tsb saya tulis dlm bhs inggris, karena support dlm bhs indonesia belum tersedia, dan ini email balasan yg saya terima


untungnya saya tidak perlu mengirimkan email kedua karena cek saya terima di tgl 12 maret 2014
dari sini saya mendapatkan info tambahan, batas waktu maksimal pencairan cek sampai ke tangan kita adalah 10 minggu. Jadi kalau sudah melakukan pencairan dan belum menerima cek dalam waktu 10 minggu jgn ragu kirim email komplain. Bahasa inggris kamu ga mencukupi buat bikin surat komplain?? ga usah khawatir, saya siap membantu ;) Mudah-mudahan ga ada yg sampai perlu kirim email komplain ya


note: bagi yang ingin mendaftar keanggotaan GlobalTestMarket silahkan tinggalkan alamat email di kolom komentar, nanti akan saya kirimkan undangan bergabung ke email anda, dan bila ada yg kurang kamu pahami tentang cara mengisi data pendaftaran kamu bisa tanya-tanya pada saya.

8 komentar:

  1. wahyutidar93@gmail.com , tolong daftar kn ya mas

    BalasHapus
  2. Senangnya,klow saya kebalikanya mas saya payout1000 poin dari tanggal 16 july 2014 dan sampai sekarang 20 oktober 2014 cek nya belum saya terima juga,dah konplain di CONTACT US nggak di bales juga,hadeeeeh sedih

    BalasHapus
  3. saya mau bertanya,,apakah saat kita kliring atau inkaso pihak bank meminta identitas kita? apakah nama kita dicek harus sesuai dengan nama kita diktp sedangkn misalnya kita punya dua akun GMI. nama berbeda tetapi yang punya ttp kita mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  4. saya sudah tukar poin sejak tgl 9-9-2014, tapi sampai dgn saat ini, cek belum juga sampai... sudah kirim email 2 kali, tapi belum dibales sama sekali... knp ya?? bisa bantu saya mba dessy???

    BalasHapus
    Balasan
    1. berdasarkan email yg saya terima dr global test market diatas, cek kamu sdh terlambat dari waktu 10 minggu, klo blh saya tahu email komplainnya kamu kirim dari mana, pakai bahasa apa, bisa diforward ke saya, barangkali bisa saya bantu

      Hapus
  5. Saya juga sudah tukar 1000 poin dari tanggal 6 september 2014, tetapi sampai sekarang belum sampai, bisa minta tolong, bagaimana kata-kata untuk menanyakannya ke GLB, karena saya sudah coba pakai bahasa indonesia, tapi tidak dijawab. dan saya kurang bisa berbahasa inggris

    BalasHapus
  6. saya juga gak terima cek
    kalau bisa di posting langkah demi langkah cara memeinta pencairan point

    BalasHapus
  7. aku sudah buat tpi tiap survey hanya dapat 5 point terus, dan saya ingin jadi anggota global test market . ini email saya , tolong dibantu ya .
    yogoanggara8@gmail.com , trimakasih

    BalasHapus